Rabu, 11 April 2012

Puisi-Virus

By: Zakiyya Zharfa

Ya robb...
Aku tak tahu
perasaanku sendriri
         Aku tak tahu
         Apa arti
         Senyumanya
         Kata-katanya padaku
         Sifatnya
         Aku tak tahu arti semua itu...
Ya robb...
Sang penggenggam cinta
Bantulah hambamu
tuk mengartikan ini
           Apakah ini gejala cinta?
           Apakah ini perasaan biasa?
           Apakah ini virus yang sedang
           Marak mendera remaja dunia?
                  Cinta..?
Virus yang sering kusepelekan
virus yang sering kuanggap kecil
namun sekarang...
           Aku...
           Mungkin aku sedang
           Merasakan virus bahaya ini
           Virus yang bisa merusak pelajar
Jika virus bahaya ini
Menyerang otakku
Dan kubiarkan...
            Aku tak tahu
            Masa depanku nanti
Mungkin...
Masa depanku
Akan hitam, kelam, menyakitkan, menyeramkan
Dan...
Argh...
            Ya robb...
             Bantulah hambamu
             Tuk menolak virus ini
Tolonglah hambamu
Tingkatkanlah
Imunitas perasaanku
Tuk melawan
Virus ini...        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar