Rabu, 02 Mei 2012

Kutitipkan Asa Pada Ombak

by: Zakiyya Zharfa

Desiran ombak nan indah
Membuat pantai
Terpecahkan...
                       Aku terdiam dalam sepi 
                       Mengamati pantai nan indah ini...
Senja di sore hari
Mulai menyelinap
Ke balim awan tebal...
                       Menyisakan warna orange
                       Cerah...
Lama...
Aku masih disini...
Terdiam dalam kesunyian ini...
                       Aku berusaha menyadarkan diri ini...
                       Berusaha mengingat apa yang kulakukan...
Temaram malam mulai terasa...
Gemerlap bintang malam mulai bersinar...
Hawa dingin mulai menyergap...
                       Aku ingin bisa...
                       Aku ingin mengalahkannya...
Namun apa yang bisa kulakukan
untuk itu...
                       Aku mulai putus asa...
                       Dan...
Kutitipkan asa...
Pada ombak...
                                                                                                     kediri, 2 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar